Minggu, 06 Desember 2015

Sulap pakaian lawasmu agar lebih Hits dan Kece (fashionable)


Memang mudah sekali bagi bro & sis untuk terus mengikuti trend yang kerap berganti di setiap musim dan tahun yang berbeda. Namun, untuk dapat mengekspresikan kreatifitas dengan berpakaian layaknya seorang fashion icon yang inspiratif, bukan hanya dengan mengikuti trend yang ada. Cara memadukan dan memakai fashion ini sendiri memiliki peranan yang sangat besar.

Jadi sebetulnya bro & sis tidak harus membeli pakaian baru untuk tampil berbeda dan fashionable. Berikut ini dilansir dari Popsugar, beberapa cara mengenakan pakaian lama bro & sis terlihat berbeda dan fashionable.


Gulung bagian lengan pakaian bro & sis. Kemeja kerap kali dinilai sebagai pakaian yang rapi dan formal. Bahkan terkadang kemeja ini terlihat membosankan saat dipakai. Sama halnya dengan sweater atau kaos berlengan panjang. Kaos atau sweater berlengan panjang biasanya kurang nyaman dipakai pada siang hari karena panas. Dengan menggulung bagian lengannya, kaos, sweater dan kemeja akan terasa lebih nyaman dikenakan dan terkesan lebih fashionable.


Gulung celana bro & sis. Bukan hanya bentuk celana yang akan terlihat berubah, tapi juga bro & sis dapat memperlihatkan model dari sepatu bro & sis. Hal ini dapat memberikan kesan perpaduan dan pemakaian aksesoris yang lebih mencolok sehingga gaya berpakaian juga tidak terkesan membosankan.







Jika semua tips dan trik yang diatas sudah kamu terapkan dan kamu masih merasa ada yang kurang greget, entah pakaian lama kamu yang ternyata sudah kekecilan atau mungkin malah kebesaran , kami tawarkan kepada bro & sis untuk menghasilkan pakaian demi kesempurnaan dan kenyamanan bro & sis dalam berpakaian. Kami mengetahui bahwa setiap orang itu special dan berbeda satu sama lain , termasuk pada ukuran dan postur tubuh. Kenyamanan dalam  berpakaian merupakan satu penunjang motivasi kerja. 

Untuk bro & sis yang berada di Semarang, Kami menerima Wolsum Jilbab , Perbaikan Resletting Jeans | Tas | Rok | Jaket | Dompet , Perbaikan Model Celana yang gombrang menjadi bentuk pensil ,  Perbaikan Celana yang bolong atau sobek , Perbaikan Celana | Baju atau bro & sis ingin pesan jahit baju dengan cara pengukuran sendiri atau mengirimkan contoh baju yang sesuai dengan ukuran dan model baju yang bro & sis kehendaki. Kami menjaga Kepercayaan bro & sis, pembayaran jasa jahitan bisa dilakukan dibelakang, yaitu setelah jahitan baju atau celana bro & sis selesai dikerjakan.Silahkan datang langsung ke tempat kami di Jl. Profesor Sudarto Tembalang Semarang, Beyond Permak Levis bukan sekedar toko online belaka,  kami memiliki galeri layanan offline yang siap melayani customer setiap  hari.


11 komentar:

  1. Lagi iseng2 browsing , eh dapet blog ini , Kebetulan aku juga di semarang kak , aku lagi pengen bikin Baju kak buat acara party bisa ga kak ?

    BalasHapus
  2. Jossss banget nih BEYOND PERMAK LEVIS !!!!

    ane udah pernah Permak tas + jaket disini... Terus oh iya terakhir ane jg bikin Baju .
    model bisa custom brooo...jahitan juga rapi...
    pemiliknya?? ramah bgt sob...
    untuk harganya??? beeeuhhhh murahhhhh !!!

    mulai sekarang klo ane mo bikin Baju ato celana, ane pasti langsung ke toko ini...

    pokoknya benar2 recommended dah....

    BalasHapus
  3. Tadi siang ngecilin 2 celana jeans di Beyond . Yang satu dikecilin bagian pinggang dan lebar celananya , yg satu lagi yg dikecilin lebarnya celananya aja. Gw kira mahal ternyata harganya terjangkau sama kantong mahasiswa. Puas jadi engga perlu beli celana baru lagi secara itu celana kesayangan. Hasilnya juga rapi dan ok bgt.

    BalasHapus
  4. @sheryl : bisa , bawa contoh bajunya aja sis, ato langsung dateng ke toko aja fitting bajunya :)

    @bastian & Faisal : Thanks broo.. Kepuasan pelanggan adalah harapan kami bro..
    di tunggu kedatangan nya lagi bro..

    BalasHapus
  5. kalo di Beyond bisa potong sambung bagian bawah jeans gak yach ?
    Curhat dikit boleh yach , Pernah permak jeans didekat rumah (baru sekali) wkt itu sih motongin yg bawah,aku minta potong sambung,ya ampyuunn jelek sekali,hiks.. Jd nyesel bangeett pdhl itu jeans baru akhirnya gak pernah aku pakai dan skrg pengen aku perbaikin , kira2 di Beyond bisa perbaikin ga? Hiks :'(

    BalasHapus
  6. Jangan2 Beyond yg dimaksud ini langganan sebehku yang jahitannya rapih , ktnya sih deket masjid pangeran dipenogoro , sebelumnya GSG undip... tar tanya ah, lg pengen permak Tas + mau bikin baju...

    BalasHapus
  7. Sudah aku drop di Beyond sample bajunya kak...
    Kalo sudah jadi di kabarin ya kak..
    Thanks :)

    BalasHapus
  8. @Anisa bella prameswari : bisa banget sis , makanya jangan sembarang Permak pakaian , percayakan permak pakaian di Beyond , kami akan berikan hasil yang terbaik :)

    @cahsemarangcity : sebehmu namanya siapa ya bro , iya bener banget itu alamat kami bro.. di tunggu kedatangan nya bro..

    @Sheryl : Okay nanti kalo uda jadi Tak kabarin gi ya sis..

    BalasHapus
  9. Kalo vermak levis buat ngecilin pinggang sama bagian kaki kira kira berapa lama ya?

    BalasHapus
  10. Jahitan nya bs seperti asli nya g mas...soal nya sy pernah permak tp jahitan nya beda

    BalasHapus
  11. bermanfaat sekali artikelnya. kunjungi juga www.greenmommyshop.com menyediakan kosmetik alami tanpa bahan kimia.

    BalasHapus

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogroll

About

Pages - Menu